PENGGEMAR BAWEL, PENATA BUSANA JUSTIN BIEBER MALIK AMBEUK

Telah resmi diumumkan bahwa bakal tampil, pada pergelaran Grammy Awards 2016 yang akan berlangsung tanggal 15 Februari mendatang. Sontak, para penggemar Bieber yang menyebut diri mereka Belibers, begitu bersemangat dan tak sabar menanti penampilan sang idola.

Seiring dengan antusias tersebut, para penggemar mengkhawatirkan gaya busana yang akan dikenakan Bieber. Mereka pun melayangkan pertanyaan dan komentar lewat media sosial kepada Karla Welch, sang penata busana pribadi Bieber.

Sebelumnya, Welch sempat menuliskan pesan terselubung di akun Twitter pribadi, “feeling suits”. Welch seperti ingin menyampaikan bahwa dia akan menata busana Bieber dalam penampilan formal mengenakan jas. Alhasil, para penggemar pun memberikan respon beragam terhadap status Twitter Welch.

Ada yang berkomentar, “Justin in A Suit = Grammy in Flames when he arrives”, atau “Justin mengenakan jas = Grammy bakal heboh ketika dia datang,”. Lalu, ada pula yang menuliskan komentar pada Welch, mengatakan bahwa dia harus mendandani Bieber dengan benar, mencukur jenggotnya, jangan membiarkannya mengenakan kaus longgar serta topi, dan jangan menghancurkan penampilan Justin di Grammy.

Ieu oge Lurr.. (“DICARI-CARI” JUSTIN BIEBER, WANITA IEU SIBUK BERKARIER SEBAGAI MODEL)

Namun, komentar tersebut bergulir keterlaluan. Sebab, para netizen memasang foto anak perempuan Welch dengan tulisan-tulisan tidak baik dan menyebarnya di dunia maya. Tak ayal, Welch pun kesal dengan tingkah berlebihan penggemar Bieber.

Welch memilih  menulis status Twitter baru yang sepertinya ditujukan pada penggemar Bieber. “Belieber, hentikan berdebat soal jas. Jika tidak, aku tidak akan membuatnya mengenakan jas,” tulis Welch. “Ini berlaku juga untuk kalian di Instagram. Aku cinta kalian,” imbuhnya.

Tampaknya, para penggemar Bieber tidak mengetahui fakta bahwa pekerjaan seorang penata busana itu, berdasarkan selera klien mereka masing-masing. Jelas terlihat bahwa Bieber sangat menyukai gaya busana street style, seperti kaus dan jeans longgar.

Jadi, bisa saja, Welch akan mengikuti keinginan Bieber untuk berbusana kasual dan tidak formal. (Bobotoh.id/Kompas)

[socialpoll id=”2319734″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.