“PERANG” PSSI & KEMENPORA TIDAK ANGGEUS-ANGGEUS !!

PSSI mempertanyakan kabar terkait renovasi Stadion Gelora Bung Karno () yang akan dilakukan pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (), Agustus mendatang. Melalui Sekjennya, Aszan Karim, meminta Iman Nahrawi cs untuk melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihaknya sebelum melakukan pemugaran. Permintaan itu berhubungan dengan lokasi markas mereka yang berada di area SUGBK.

“Kami sudah dengar kabar ini. Sebenarnya, Kemenpora atau Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang akan membongkar lingkungan SUGBK untuk Asian Games 2018? Saya masih bertanya soal ini. Kalau pun ingin memindahkan dan membongkar kantor PSSI. Kami meminta surat resminya. Lalu, pihak Kemenpora harus berkoordinasi dengan kami terlebih dahulu,” ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim di kantor PSSI, Jakarta, Senin (11/1/2016) seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : 51 Ucapan “Hatur Nuhun” dari Bobotoh untuk Djanur !! #HaturNuhunDjanur !!

PSSI sendiri sebenarnya tidak keberatan jika harus pindah kantor untuk sementara, namun Azwan mempertanyakan perihal ganti rugi sewa gedung yang sudah dibayarkan PSSI kepada pengelola SUGBK, “PSSI tidak masalah untuk berpindah kantor sementara kalau alasannya demi perhelatan Asian Games 2018. Kami menyewa gedung ini selama setahun dan habisnya setiap bulan Desember. Jadi, kami sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Jika memang harus dibongkar, kami ingin tahu bagaimana penggantian ruginya? Maka dari itu, lebih baik berkoordinasi terlebih dahulu,” kata Azwan.

Adapun alternatif jika kantor PSSI harus pindah, Azwan mengatakan siap bergabung dengan kantor PT Liga yang terletak di wilayah Kuningan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323074″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.