PERSIB FOKUS NGABENTUK TIM ! BARU IKUT TURNAMEN !

Pelatih anyar , fokus dalam pembentukan skuat barunya. Namun ia tak menampik jika saat ini dirinya tengah memilah-milah yang baik untuk diikuti pasukannya. Selain tiga yang sudah mengundang Persib, Dejan menyebut ada satu panitia lain yang menginginkan Persib ambil bagian.

“Kita nanti lihat-lihat turnamen yang paling bagus, seperti kemarin Bali mengundang kita untuk datang kesana, tetapi saya fokus untuk membentuk tim saya dulu baru saya pilih turnamen yang bagus untuk kita,” ujar Dejan usai memimpin anak asuhnya berlatih di lapangan Football Plus Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2016).

Ieu Rame Lur : Mau ISC, MSC Atow KFC Teu Masalah ! Kata Dejan !

Oleh karena itu, Dejan menegaskan jika Persib belum mengambil langkah terkait tawaran turnamen. Yang jelas dirinya akan memilih dua turnamen yang akan dikutinya nanti, “Jadi semuanya belum pasti, ada banyak undangan seperti Padang (Piala Walikota Padang), Bali, dan Piala Gubernur Kaltim, nanti kita lihat-lihat dan kita pilih mungkin dua turnamen, tapi saya tidak mau kalo terlalu mepet, karena lebih baik kita fokus ke tim dulu karena banyak pemain baru,” ungkapnya. (.id/RF/HL)

[socialpoll id=”2327073″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.