PERSIB ITU.. !! CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA SAYA !!

“Susah diungkapkan oleh kata-kata”, Itulah yang pertama kali keluar dari mulut manis seorang girls bernama Winia Hapitri ketika ditanya oleh tim .id tentang . Berawal dari sang Ayah yang memperkenalkan dirinya dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat sejak kecil, ia mengaku langsung terbius dengan pesona yang juga menurutnya seperti candu yang tak bisa lepas dari kehidupannya.

“Kalo harus dijelaskan mah ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Gimana ya, emang sih pertamanya mah pas waktu kecil diajak ayah nonton persib dan sejak saat itu kecanduan nonton Persib di tv maupun langsung di stadion. Lagipula dulu pas kecil saya tuh tomboy banget, suka banget sama bola. Club sepak bola luar mah cuma hiburan, tapi Persib itu sudah menjadi kewajiban untuk dicintai cieee..,” ucap perempuan yang kini tengah melanjutkan pendidikannya di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung ini kepada Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Robby Darwis & Maung Bandung, Kalow Kata Teh Tya Mah !!

Tidak ada alasan atau ajakan dari teman-temanya untuk mencintai Persib, Mahasiswi jurusan Sejarah UPI angkatan 2013 inipun mengakui jika kecintaanya terhadap tim berjuluk Pangeran Biru itu langsung datang dari hati.

“Saya suka persib bukan karena ikut-ikutan temen atau karena ada salah satu pemainnya yang menonjol atau ganteng kayak kebanyakan perempuan-perempuan lainnya yang suka persib karena motif tertentu atau pas persib juara jadi resep. Nah sampai sekarang pun saya tidak tahu kenapa saya suka persib, ya karena datang dengan sendirinya sudah jatuh sih,”ucapnya. (bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2321325″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.