PERSIB LAMBAT MERESPON TURNAMEN, IEU ALASAN TI MANAJEMEN !

Perwakilan dari PT. Bandung Bermartabat, menjelaskan mengapa tidak bisa memberikan keputusan yang cepat terkait undangan yang sudah dilayangkan beberapa panitia pelaksana. Salah satunya adalah waktu pelaksanaan beberapa yang hampir berdekatan.

“Kita masih sinkronkan ini… Itu kan ada beberapa tanggal yang berdekatan, hanya soal teknis aja sebetulnya. Ada beberapa tanggal yang berdekatan, seperti Wali Kota Padang sama Gubernur Kaltim. Ini soal teknis, tapi Insya Allah akan dipertimbangkan betul atas adanya undangan itu,” ujar Kuswara saat dihubungi melalui telepon selularnya, kamis (7/1/2016) sore.

Ieu Rame Lur : Persib Terancam Kaleungitan Duit Rp. 1,5 M !! Wow Kenapa ?!

Ketika disinggung turnamen mana yang akan diikuti Persib, Kuswara menjawab diplomatis, “Belum kita belum sampai kesana, sesegera mungkin lah. Tapi tidak perlu khwatir, Persib itu sekerang sedang mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Mungkin nanti bisa lihat lah punggawanya kan nanti hari sabtu 16 Januari ada ujicoba lawan PBR tuh, jadi paling tidak Persib sekarang ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan-pertandingan ini,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321583″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.