PERSIB LATIHAN TULUY PASTI ADA MANFAATNYA !

Pelatih sementara , optimis jika kondisi anak asuhnya masih terjaga. Bahkan ia memberi garansi jika persiapan yang dilakukannya saat ini akan sangat bermanfaat jika akan mengikuti turnamen besutan PT. Liga Indonesia, Indonesia Super Competition (ISC).

“Saya optimistis, Insya Allah selama ini kondisi pemain terjaga dengan latihan dan uji coba yang dilakukan. Waktu saat ini saya rasa cukup untuk mempersiapkan tim sampai Maret nanti,” tegas pria yang akrab disapa Jose ini di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (18/1/2016).

Ieu Rame Lur : Persib vs PBR di Stadion Siliwangi ?!

Heri pun menjelaskan, latihan ini juga akan bermanfaat pada persiapan pemain nantinya. Ia menilai jika apa yang dilakukan Maung Bandung saat ini tidak akan sia-sia kelak kemudian hari, “”Meskipun masih rencana (ISC) dan belum ada pertandingan terdekat, kita berlatih untuk menjaga kondisi dan sentuhan bola. Kita tidak ada pikiran latihan sia-sia karena tidak ada pertandingan dalam waktu dekat. Persiapan terus seperti prajurit yang dipersiapkan perang,” ucapnya. (.id/HL) 

[socialpoll id=”2324566″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.