PERSIB MEMPRIORITASKAN KIPER LOKAL BINAAN SORANGAN !

Mengisi slot kosong yang ditinggal Shahar Ginanjar, akan memprioritaskan pemain lokal hasil binaan sendiri untuk menjadi kiper ketiga . Hal tersebut dikatakan pelatih , belum lama ini. Anwar mengatakan, pihaknya tidak akan terburu-buru untuk menjatuhkan pilihan. Ia akan mencari kiper yang sesuai dengan kebutuhan timnya saat ini.

“Kalau saya sih carinya lokal. Kita akan lihat dulu perkembangannya, gak usah buru-buru, kita cari sesuai kebutuhan. Kita juga kan belum tahu apakah itu buat cover atau yang sejajar dengan yang sudah ada (I Made Wirawan dan Deden Natsir). Kita lihat saja nanti,” ujar pelatih yang akrab disapa Away ini.

Ieu Rame Lur : Persib Oge Memburu Top Skor PJS ?!

“Proyeksinya kedepan sebenarnya kita ingin punya kiper dari orang-orang kita (lokal) tapi kan masalahya kita ga bisa menahan mereka yang lebih memilih bermain di luar karena mungkin minimnya bermain di sini. Kita punya kiper lokal terakhir itu Cecep Supriatna karena kita lebih banyak mendatangkan kiper dari luar Jawa meski ada yang lokal tapi hanya menjadi pelapis aja tapi emang kita harus terbuka untuk itu manakala kita memang agak sulit menemukannya, karena posisi kiper itu krusial artinya harus benar-benar kualitasnya teruji baik di segi penampilan, segi mental bertanding dan tekhnis pertandingan. Ya kiper terakhir mungkin saya, setelah Cecep ada Shahar, Tema Mursadad juga memang lokal tapi bukan asli binaan Bandung,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2326782″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.