PERSIB MENUNGGU “LAMPU HÈJO” DARI MANAJEMEN !!

Pelatih , mempunyai rencana untuk kembali merekrut beberapa pemain asing jelang turnamen yang akan diikutinya. Namun, Djajang mengungkapkan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu keputusan dari Persib terkait hal tersebut. “Untuk turnamen sejujurnya kita masih butuh bantuan dari sosok pemain asing yang bagus secara kemampuan,” ujar pelatih yang akrab disap belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Djanur sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada salah satu bek asing asal Brasil, Otavio Dutra. namun, Djanur menunggu kabar kepastian jika pemain tersebut benar-benar tidak terlibat kasus Match Fixing di Piala Jenderal Sudirman. Saat ini pun, pelatih yang membawa Maung Bandung meraih kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 mengaku sudah mendapat beberapa tawaran dari para agen. Namun, Djanur belum bisa mengambil keputusan karena terbentur “lampu Hijau” dari manajemen.

Ieu Rame Lur : Foto !! Menoong Tato Kiper Persib Melalui Lensa !! 

“Kalau yang menawarkan banyak, tapi sekali lagi saya belum dapat lampu hijau dari manajemen. Karena kan kalau pemain asing datang selalu minta kejelesan,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320701″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.