PERSIB MOAL MAKSA SHAHAR UNTUK KEMBALI !

Pelatih Kiper Persib, tidak ingin memaksakan untuk kembali. Anwar mengatakan segala keputusan ada ditangan pemain yang bersangkutan. Namun pihaknya masih membuka pintu untuk kiper asal Purwakarta tersebut jika ingin kembali berkostum Persib. Kiper Mitra Kukar ini hengkang dari tubuh Maung Bandung sesaat sebelum kick off Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu.

“Itu saya gak bisa menjawab karena semua berpulang ada pada pemainnya. Kalau dia sudah merasa nyaman disana kan susah,” kata Anwar, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (25/1/2016).

Ieu Rame Lur : Stopper Asal Papua Asup Bidikan Persib !

Persib sendiri saat ini mempunyai satu slot kosong untuk posisi kiper. Anwar mengatakan, terlalu rentan bagi Persib jika hanya mempunyai dua kiper untuk bermain di Indonesia Super Competition (ISC) 2016. “Pasti ditambah karena kalau misalnya ada kompetisi tidak akan cukup dengan dua penjaga gawang. Kita masih inventarisir, karena coach Dejan kan mintanya yang gak terlalu di bawah (kualitasnya). Saya disini cuma kasih rekomendasi saja,” tuntas pria karib disapa Away ini. (.id/HL)

[socialpoll id=”2326754″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.