PERSIB MOAL NGILUAN PIALA WALI KOTA PADANG ?!

Persib Bandung dan Semen Padang dipastikan absen dalam perhelatan yang akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang 26 Februari hingga 6 Maret 2016. Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana, Shandy Anugrah seperti dikutip bola.com. Shandy menjelaskan, sekalipun tanpa dua klub besar, turnamen besutannya tersebut akan berjalan sesuai rencana.

“Meski tanpa dan Semen Padang, kami tetap jalan. Namun, sampai kini kami masih berharap kedua klub ISL itu memenuhi undangan kami mengingat adalah juara bertahan sementara Semen Padang juga klub tuan rumah,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Dejan Enggan Papanggih Tim ISC 2016 di Turnamen !

Sementara itu, Tim Kabau Sirah memberikan alasan lain, yakni masih melakukan evaluasi pasca Piala jenderal Sudirman (PJS) dan juga belum memulai aktivitas apalagi kontrak seluruh pemain berakhir 31 Januari 2015. “Dirut PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi, sempat mengontak saya meminta turnamen dipercepat, tapi permintaan itu kami rasa tidak mungkin,” ujar Ketua umum penyelenggara Piala Wali Kota Padang, Suardi Junir. (.id./HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2320701″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.