PERSIB NÈANG STIKER LOKAL YANG PUNYA LOYALITAS !

Perburuan stiker asing sepertinya akan berakhir di Aron Da Silva. Pelatih anyar mereka, mengatakan saat ini sedang mencari seorang yang mempunyai totalitas bermain untuk Persib.

“Untuk sementara engga (pencarian stiker asing), mungkin kita cuma cari satu lagi striker yang lokal tapi kita lihat pelan-pelan dan tidak terlalu cepat, nanti kita pilih pemain yang siap bermain untuk Persib, bukan cuma main untuk uang,” tegas depan kepada awak media usai memimpin anak asuhnya berlatih di salah satu tempat fitnes di BandunG, Rabu (27/1/2016).

Ieu Rame Lur : Superstar Asal Eropa, Marko Krasic Rek Datang Ke Bandung !

Disinggung tentang Aron, Dejan mengatakan jika pemain asal Brasil itu akan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen. Terlebih Dejan telah mendapatkan banyak infromasi bagus terkait pemain yang bersangkutan dari rekan-rekannya yang berada di Thailand. “Ya, kemarin dia ikut latihan tapi cuma recovery dan hari ini pasti dia ikut sama kita latihan, puji Tuhan banyak info yang cukup bagus kemarin dari Thailand aku ada teman yang melatih dan bermain disana, dan kita lihat di lapangan kalo semuanya bagus dan normal mungkin dia sebentar lagi bisa nego dan kontrak disini bersama Persib,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327101″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.