PERSIB NGAN MILUAN SATU TURNAMEN ! PWK ?!

Persib Bandung memang belum memberikan kepastian terkait turnamen yang akan diikutinya. Namun pelatih anyar mereka, seolah memberikan sinyal terkait turnamen yang akan menjadi uji coba pertama di tahun 2016.

“Disana ada banyak tim dan ada tim dari Malaysia saya dengar. Tidak ada terlalu banyak tim, mungkin 6 tim kalau saya tidak salah. Ga tahu sistemnya gimana tapi mungkin cuma 4-5 pertandingan,” ujar Dejan menjawab pertanyaan wartawan terkait , Jumat (29/1/2016).

Ieu Rame Lur : Ini Alasan Dejan Enggan Papangih Peserta ISC 2016 di Turnamen ! 

“Kalau di Kaltim kita harus main-istirahat-main lagi. Pertama kita akan kehilangan waktu buat latihan, kedua pemain akan tambah capek dan ketiga kalau kita harus face tim-tim seperti Sriwijaya, Arema atau Mitra Kukar terus ketemu lagi di kompetisi sulit untuk menjaga tehnik dan taktik,” imbuhnya.

Dejan juga mengatakan akan memilih satu dari dua turnamen yang memikat hatinya, “Itu baru lihat karena ada Padang dan Kaltim. Kita duduk dan bicara paling bagus bukan buat saya tapi untuk Persib juga. Aku pikir pilih salah satu ga usah terlalu banyak,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320701″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.