PERSIB NGILUAN PIALA WALI KOTA PADANG ?!

Persib Bandung yang berstatus sebagai juara masih membuka peluang untuk mengikuti turnamen tersebut. Hal itu dikaitkan dengan adanya rencana kerja sama antara Pemkot Bandung dan Pemkot Padang.

“Wali Kota Bandung sangat antusias dengan Piala Wali Kota Padang (PWKP). Bahkan Pemkot Bandung ingin bekerjasama dengan Pemkot Padang dalam menggelar turnamen sepak bola serupa. Bisa saja tahun ini Piala Wali Kota Padang digelar di Padang sementara tahun berikutnya digelar Piala Wali Kota Bandung di Bandung. Intinya turnamen digelar secara bergantian setiap tahunnya,” ujar Suardi Junir, Ketua Pelaksana yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Perbedaan Sepak Bola Indonesia & Malaysia ! Ceuk Hilton !

Suardi pun berharap Persib ambil bagian dalam turnamen tersebut. Menurutnya, PWKP akan lebih bergairah jika turut meramaikan turnamen yang digelar 14 hinga 20 Februrari 2016 mendatang. “Dari pertemuan kemarin terlihat sekali baik Wali Kota Padang maupun Wali Kota Bandung begitu meminati olahraga, terutama sepak bola. Semoga kerja sama Padang dan Bandung bukan sekedar turnamen Piala Wali Kota Padang 2016 saja, namun juga kerja sama lain menyangkut pembinaan pemain muda,” kata Suardi.

PWK sendiri diikuti PSP Padang, Semen Padang, Surabaya United, Gresik United, dan PS TNI. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320701″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.