PERSIB TERANCAM KALEUNGITAN DUIT RP. 1,5 M !! KENAPA ?!

Jika ikut serta dalam (PGKT), bukan tidak mungkin tim berjuluk Maung Bandung ini menjadi juara. Sayangnya hingga saat ini, Persib masih belum menentukan keikutsertaannya di turnamen tersebut. Imbasnya, Persib terancam kehilangan hadiah juara pertama senilai 1, yang disediakan panitia seandainya Pangeran Biru mampu membawa pulang trophy tersebut.

Total hadiah yang dalam turnamen itu sendiri mencapat Rp. 3,6 Miliar dengan penjabaran juara Rp 1,5 miliar, runner-up sebesar Rp 1 miliar, peringkat ketiga sebesar Rp 500 juta, dan peringkat keempat sebesar Rp 300 juta. “Pemain terbaik akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 150 juta, top scorer mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta, dan pemain muda terbaik akan mendapatkan hadiah Rp 100 juta,” kata Zuhdi dalam konferensi pers Piala Gubernur Kaltim, di Hotel San Pacific, Jakarta.

Ieu Rame Lur : Duh Pengusaha Ieu Menjadi “Korban” Konflik PSSI & Menpora !!

Sama seperti dua turnamen sebelumnya yaitu Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, setiap tim yang bertanding akan mendapatkan macth fee, “Match fee itu akan berlaku di babak penyisihan. Di babak perempat final, tim yang menang akan mendapatkan uang sebesar Rp 125 juta, dan yang kalah mendapatkan uang sebesar Rp 75 juta. Kalau babak semifinal dan final kami belum bocorkan berapa match fee-nya. Kami juga memberikan bantuan transportasi sebesar Rp 100 juta bagi seluruh tim. Semua dana tersebut murni dari pihak sponsor,” ungkap Zuhdi.

Turnamen ini sendiri akan diikuti 12 tim diataranya Persija Jakarta, Arema Cronus, Bali United, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Tim PON Kaltim, PS TNI, dan Persib Bandung (belum pasti). (.id/HL)

[socialpoll id=”2321799″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.