PERSIB VS PBR BISA DIGELAR 23 JANUARI, LAMUN…..!!

Laga vs () rencananya akan digelar pada 23 Januari mendatang. Hal tersebut dikatakan wakil Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Andrie Zatl Pratama. Seharusnya, laga tersebut digelar pada 16 Januari 2016. Namun tersebut urung digelar karena adanya serangkaian aksi teror yang mengguncang Jakarta, Kamis (14/1/2016) kemarin.

“Pertandingan diundur jadi 23 Januari, dan ini sudah disepakati. Tapi masih dengan catatan situasi kemanan di Jakarta sudah stabil,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Ulah Ngubah Pondasi Maung Bandung !!

Diberitakan sebelumnya, laga tersebut batal digelar setelah panpel mendengar kabar adanya teror di Jakarta. Padahal dalam rapat yang digelar panpel dengan beberapa pihak terkait, laga yang mempertemukan Maung Bandung kontra The Boys Are Back ini sudah 100 persen siap. “Namun, jam 10 kami mendengar berita dan kabar dari sosial media terjadi insiden bom dan penembakan di Jakarta. Selanjutnya kami menggelar rapat kembali dan Kapolres Bekasi memutuskan tidak memberikan izin pertandingan karena alasan keamanan,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322100″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.