PERSIB VS PBR TEU TULUS !! HINGGA WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN !

Laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya () . Hal itu diungkapkan salah seorang panitia sekaligus Sekjen PSSI Jabar, Jaffar Sidiq ketika dihubungi .id melalui sambungan telepon, Kamis (14/1/2016) sore.

“Ya diitunda, ya mungkin juga, kan nasional juga lagi siaga satu, tapi bukan seperti itu karena kita juga udah rapat dengan intansi terkait pertandingan, tapi ya salah satunya mungkin itu (teror bom),” ucap Jaffar.

Ieu Rame Lur : Kontrak Pemain Persib Dibahas Saenggeus Pertemuan Klub & PT Liga !!

Selain akibat kejadian yang sangat menggemparkan itu, venue pertandingan yakni Stadion Wibawa Mukti Bekasi dirasa belum siap juga belum adanya serah terima dari pihak pengelola kepada Disorda.

“Terkait aspek bangunan yang belum selesai dan belum serah terima ke Disorda, tapi sebenarnya izin mah sudah keluar dari Disorda dari tim transisi juga sudah kami sudah bilang dan mereka mengizinkan dan pas kebetulan juga ada kejadian ini juga yang katanya jam 10:15 pagi tadi,” ujarnya.

Sementara itu Jafar mengatakan pihaknya belum tahu kapan akan menggelar laga yang tertunda tersebut. “Jadi kita tunggu kondusif dulu lah, sampai situasi tenang saja lah ya,” pungkasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2323737″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.