PeWDiEPiE KUMPULKEUN ‘AVENGERS’ KREATOR KONTEN VIDEO

“Mulanya Aku sebagai penggemar konten gaming dan digital jauh sebelum memulai profesi ini (bintang -red.). Ide dari Revelmode dibuat berdasarkan pengalamanku dan bertujuan mempertemukan bakat-bakat seperti Avengers untuk bekerja dan mengembangkan bisnis bersama,” papar , dikutip Gamespot, Sabtu (15/1/2016).

Kesuksesan dan kepopuleran sang raja YouTube, , menarik perhatian . Melalui anak perusahaannya, Maker Studio, memberikan sokongan dana kepada PewDiePie untuk mengembangkan jaringan video online terbarunya yang diberi nama Revelmode.

Tujuan PewDiePie dan Disney menggarap Revelmode untuk membantu pengembangan konten yang digarap sejumlah kreator konten video, baik dari YouTube, Facebook, dan platform lainnya. Dengan adanya Revelmode ini, Ia berharap bisa membentuk ‘pasukan’ seperti Avengers.

Tenjo oge Lurr.. (YOUTUBE LEUWIH DIPERCAYA KETIMBANG WIKIPEDIA)

Sementara itu, Maker Studio pun tak kalah antusias dengan kolaborasi ini. “Kami sangat senang turun bersama Felix,” ujar VP Maker Studio, Courtney Holt. “Dia sosok berbakat yang luar biasa, kerja sama yang besar dan merupakan denyut kultur pop yang besar,” lanjutnya. Meski Felix sudah memiliki jaringan sendiri, bukan berarti Ia beralih dari YouTube. Pria 26 tahun ini masih menjalankan channelnya di YouTube, termasuk program variety show yang hadir di channel berlangganan, YouTube Red. (Bobotoh.id/BBS/detik.com)

 

[socialpoll id=”2324220″]

[socialpoll id=”2321497″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.