PIALA GUBERNUR KALTIM TANPA PERSIB ?! MAENYA ?!

Panitia (PGK) menjadwal ulang waktu pelaksanaan turnamen tersebut. Turnamen yang awalnya akan digelar 6 hingga 28 Maret itu terpaksa diundur karena salah satu tim besar Bandung belum juga memberikan kepastian terkait keikutsertaannya. Wakil ketua panitia, Yunus Nusi mengakui jika merupakan magnet tersendiri bagi PGK. Bahkan kabarnya, pihak televisi akan membatalkan kontrak kerja sama jika tidak ambil bagian.

“Kami sudah menggelar rapat pada Kamis siang. Hasilnya, kami memberikan dua opsi jadwal digelarnya Piala Jenderal Sudirman. Pertama, kami akan menggelar turnamen sesuai jadwal semula, 6-28 Februari 2016. Opsi kedua pada pada 3-28 Maret 2016,” ungkap Yunus dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Juara Piala Presiden vs PJS Diadu di Siliwangi ?!

Dalam waktu dekat ini, Panitia PGK pun berencana untuk menemui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi. Pertemuan tersebut untuk membahas agar pelaksanaan PGK tidak berbenturan dengan turnamen lainnya. “Kami menjadwalkan bertemu dengan BOPI dan Tim Transisi. Tapi, kami belum tahu waktu pastinya. Kami harus berkoordinasi dengan kedua pihak tersebut agar Piala Gubernur Kaltim tidak berbenturan dengan turnamen lainnya. Tentunya kedua opsi tersebut memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Kalau jadwal pertama, Persija dan Persib dipastikan tidak ikut karena persiapan tim sangat mepet. Kalau opsi kedua, Persija dan Persib pasti ikut, tapi jadwal harus disesuaikan dengan ISC 2016 agar tidak bentrok,” kata Yunus. (.id/HL)

[socialpoll id=”2327430″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.