PIALA PRESIDEN 2015 MÈRÈ KONTRIBUSI BESAR KE NEGARA !! KATA ERICK !

Panitia 2015, Mahaka Sport and Entertaimen telah memberikan laporan kegiatan kepada Presiden RI, Joko Widodo. Dalam rilis yang diterima .id, ketua Organizing Committe Piala Presiden, mengatakan, turnamen besutannya tersebut telah berkontribusi kepada negara dengan memberikan PPH senilai Rp. 6 Miliar. “Piala Presiden 2015 telah memberi kontribusi sebesar kurang lebih 6 milyar Rupiah kepada Negara dari hasil PPH dan PPN. Tentu kami sangat bahagia mengenai hal ini karena artinya apa yang telah kami ciptakan dari olah raga khususnya sepak bola, dapat memberikan suatu hal positif dari segi pendapatan terhadap Negara,” ujar Erick.

Dengan berakhirnya Piala Presiden 2015 yang sukses mengedepankan transparansi dalam pelaksanaannya, diharapkan menjadi angin positif kebangkitan sepak bola Indonesia yang sempat tertidur dapat bangkit kembali.

Ieu Rame Lur : Jokowi “Katagihan” ?! Inginkan Piala Presiden Jilid 2 !!

“Saya yakin dan percaya bahwa olah raga di Indonesia khususnya sepak bola sedang menuju kearah kebangkitan. Kami pun tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terutama kepada Bapak Presiden serta pihak‐pihak terkait lainnya. Kami tidak akan mungkin melakukan semua ini seorang diri. Dibutuhkan kerjasama dengan seluruh pihak untuk membuat semua ini dapat terjadi,” tutup Erick Thohir. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2321508″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.