PILEULEUYAN DI STADION WIBAWA MUKTI ! #HATURNUHUNDJANUR !

Panitia pelaksana pertandingan kontra Persipasi Bandung Raya (PBR), , ingin memberikan sebuah kenang-kenangan manis dan salam perpisahan untuk pelatih Persib, yang akan berangkat ke Italia dan menetap selama satu tahun disana. Kepergian Djajang ke negeri Piza ini menjadi latar belakang digelarnya pertandingan persahabatan yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (16/1/2016) malam.

“Kita ingin ending yang terbaik untuk Pak Djadjang. kami doakan semoga menimba ilmu di Italia nanti bermanfaat buat Jawa Barat, dan Persib juga. Perpisahan ini supaya Pak Djadjang di sana merasa nyaman,” ujar Jaffar dalam jumpa persnya terkait pertandingan tersebut.

Ieu Rame Lur : Panitia Mengingkan Persib Ngiluan PWKP !!

Seperti kita ketahui, Djajang akan bertolak ke Italia guna mengembangkan ilmu kepelatihannya bersama tim raksasa seria A, Inter Milan. Kabar terakhir dalam jumpa pers bersama pemilik tim berjuluk I Nerazzurri, Erick Thohir dan Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, pelatih yang akrab disapa ini akan berangkat ke Itali dengan memboyong 3 orang pemain mudanya yaitu Gian Zola, Jujun Saefulloh dan Febry Haryadi. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322316″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.