PIPILUEUN ! PEMAIN INI HAYANG KA MALAYSIA !!

Bertambah lagi pemain asal Indonesia yang ingin mencicipi atmosfer sepak bola luar negeri atau tepatnya sepak bola . Kali ini pemain asal PSM Makassar, Rasyid Bakri mengakui ketertarikannya untuk berlaga di negeri tetangga tersebut. “Kalau ada yang menawari, saya siap mencoba,” katanya seperti dikutip bola.com.

Alasan Rasyid ingin merasakan kemeriahan Liga Malaysia tak lepas dari sosok Andik Vermansyah yang sukses berkarier dengan Selangor FA. Selain itu, kondisi sepak bola Indonesia yang tak kunjung membaik menjadi alasan lain lain pemain berambut gondrong ini. “Terus terang berat buat saya meninggalkan PSM dan Makassar. Tapi, dengan kondisi sepak bola Indonesia yang tidak jelas sampai sekarang, saya harus mencari alternatif untuk kelanjutan karier di sepak bola,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Setelah PBR, Ieu Lawan Persib Dilaga Uji coba !!

Sebagai manusia biasa, Rasyid tidak memungkiri jika ia membutuhkan penghasilan dari sepak bola, “Tapi, sekarang situasi dan kondisinya berbeda. Saya butuh kompetisi untuk menempa kemampuan sekaligus mencari nafkah sebagai pemain profesional,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321319″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.