“POCONG” JUGA NGILUAN TAHUN BARU !!

“Hantu pocong” merayakan ?! Ya, Hal itu terjadi di . Pocong tersebtu tentu bukan pocong beneran, melainkan seorang anak bernama Arifin. Anak berusia 15 tahun ini berdandan layaknya hantu pocong. Dengan make up dan kain putihnya, Arifin meloncat-loncat diitengah kerumunan masa yang sedang menunggu malam pergantian tahun.

Arifin memang berniat meenjadi pocong saat merayakan malam tahun baru. Ia berangkat dari rumahnya di Tanah Merah, Surabaya sekitar pukul 22.00 WIB. Arifin mengendarai sepeda motor dan menuju Jembatan Suramadu bersama teman-temannya. Bahkan selama perjalanan, Arifin beberapa kali menyapa warga yang berada di pinggir jalan. Bukannya takut atau lari warga malah meminta foto bareng. “Ini pertama kalinya saya merayakan tahun baru berpenampilan pocong. Biar tampil beda saja Mas,” kata Arifin di Surabaya seperti dikutip liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Kade Lur Jarang Ngosok Gigi Teh Berbahaya !

Sayang, aksi Arifin harus berakhir setelah dihentikan anggota kepolisian saat ia dan teman-temannya melaju di atas Jembatan Suramadu sisi Surabaya. Kain kafan yang menjadi properti andalannya ikut disita. “Iya mas, cuma diambil kainnya saja. Enggak tahu mas, kenapa kok diambil,” sahut Arifin dengan raut wajah kesal.

Menanggapi aksi pocong Arifin, Andin (29), warga Jalan Pengampon 6 Surabaya, mengaku terkesan. Karena itu, ia menyayangkan tindakan polisi menghentikan aksi Arifin. “Menarik mas, cukup menghibur di malam tahun baru ini,” ujar Andin.

Arifin dan Andin bukan satu-satunya warga Surabaya yang memilih Jembatan Suramadu untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Selain suasana yang indah, di malam tahun baru pengelola Jembatan Suramadu sengaja menggratiskan warga yang hendak melalui jembatan menuju Madura, Jawa Timur. (.id/HL/liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.