POKALIS AEROSMITH LUNCURKEUN SINGLE SOLO BERGAYA COUNTRY | WEISS..

Debut solo vokalis rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler, semakin terlihat jelas hasilnya. Terkait dengan proyek solonya tersebut, Tyler telah merilis video terbarunya, “Red, White, and You”, demikian menurut Rolling Stone.

 

 

Untuk singlenya, Tyler bekerja sama dengan Nathan Barlowe sebagai penulis lagu dan Dann Huff sebagai produser. Tyler pun dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan label rekaman Big Machine. Lagu dengan nuansa country tersebut merupakan single keduanya, setelah sebelumnya ia merilis video musik “Love is Your Name”.

Tyler berkonsentrasi mengerjakan album tersebut di Nashville, Amerika. Album tersebut pun direncanakan akan rilis tahun ini juga. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut tentang judul album solonya tersebut.

 

Tyler, yang sedang sibuk menggarap karir solonya, sempat membuat anggota Aerosmith merasa ditelantarkan. Sebuah tur yang sudah dijadwalkan awal tahun ini pun harus diundur karena Tyler yang lebih memilih mengerjakan proyeknya. (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.