POLISI: BAHRUNNAIM PERINTAHKAN SERANG JAKARTA!

Polda Metro Jaya memiliki bukti bila yang kini ada di Suriah sebagai otak pelaku serangan bom Thamrin. mendapatkan ini setelah mencocok seorang terduga di Bekasi. Dikutip Detik.com. “Tapi yang jelas tim gabungan telah menemukan bukti yang sangat kuat, karena sebelum Desember kita sudah melakukan upaya-upaya penegakan hukum untuk represif untuk preventif,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal, Senin (18/1/2016).

“Tahun baru dan natal nggak ada apa-apa kan karena kita sudah menangkap beberapa orang di Bekasi. Jaringan itu mengatakan kami telah diperintahkan Bahrunnaim untuk serang ,” tambah Iqbal.

Tenjo oge Lurr.. (UWOOW ! BEREDAR SUARA REKAMAN ‘DALANG’ BOM SARINAH !)

Bahrun disebut sebagai penghubung elite ISIS di Suriah dengan yang di Indonesia, kata Iqbal. Awal 2015 lalu, dia pergi ke Suriah dengan jalur resmi. Paspor mantan terpidana kasus terorisme itu, entah mengapa keluar dan bisa melenggang ke Suriah. Dalam video soundcloud Bahrunnaim membantah keterlibatannya. Sampai saat ini kepolisian lagi mendalami keaslian suara rekaman tersebut. Entah suara asli dia atau bukan. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324637″]
[socialpoll id=”2322831″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.