POLISI ÈRÈK MENGGELAR OLAH TKP TEROR JAKARTA SIANG INI !

Pihak Kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara pasca serangkaian teror yang mengguncang kawasan , Jalan MH Thamrin, Pusat, Jumat (15/1/2016) siang ini. “Kita selesaikan Starbucks hari ini,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian seperti dikutip dari liputan6.com.

Tito menginginkan situasi di Jakarta pasca serangkaian aksi teror kembali normal. Oleh karena itu Ia memperketat pengamanan di sejumlah titik rawan Ibu Kota. “Tentunya kita harapkan semua normal kembali,” kata Tito yang pernah menjabat sebagai Kepala Detasemen Khusus 88 Polri tersebut.

Ieu Rame Lur : Tong Hariwang Lur ! Jakarta Kondusif !

Pihaknya pun mengakui jika saat ini kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku teror lainnya, “Ada sejumlah sel lain dan pelaku lain yang sedang kita kejar,” Tito menjelaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, serangkaian aksi teror membuat situasi Kota Jakarta, Kamis (14/1/2016) kemarin mencekam. Suara ledakan yang diduga berasal dari terdengar beberapa kali dan disusul baku tembak antara pelaku teror dengan polisi. (.id/HL)(Foto : Liputan6.com)

[socialpoll id=”2323684″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.