POLISI KERAHKEUN TUKANG SAMPAH CARI CELANA JESSICA | HAYYAAHH..

Celana yang dibuang itu adalah celana yang dikenakan saat berada di kafe O, celana itu dianggap substansial oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai menyeruput es kopi Senin (6/1/2016). Polisi mengerahkan sejumlah tukang sampah di sekitar Sunter Icon untuk mencari celana alias Sisca yang diduga dibuang oleh pembantu rumah tangganya.

Pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, membenarkan, polisi tengah mencari celana kliennya. Menurut dia, Jessica membuang celana panjang yang dikenakannya saat berada di kafe O bersama temannya, Mirna dan Hani.

Yudi mengatakan, Jessica membuang celananya itu karena robek pada saat membantu membawa Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, setelah Mirna kejang-kejang seusai meminum es kopi tersebut. Yudi mengakui, celana Jessica tersebut dibuang oleh pembantu rumah tangganya.

“Kata pembantunya, ‘Dibuang ya, Non, ya? Ini kan robek, enggak bisa dijahit lagi.’ Jessica jawab, ‘Ya terserah,'” kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Se­lasa (19/1/2016).

“Jessica itu berada di RS Abdi Waluyo sampai pukul 10.00 malam, sampai celananya robek (sambil menunjuk di bagian selangkangan),” ujar Yudi.

Tenjo oge Lurr.. (INI PENGAKUAN JESSICA, YANG TIDAK MEMILIH UNTUK CICIPI )

“Sudah diambil tukang sampah, ya enggak bakal ketemu,” tambah dia.

Sambung Yudi, saat penggeledahan di perumahan Sunter Icon, Sunter, Jakarta Utara, yang dihuni kliennya, penyidik sempat membawa celana, baju yang terlihat di CCTV, beberapa obat sakit leher, obat sulit tidur, laptop, kartu kredit, dan buku tabungan. “Diperiksa, mungkin dari tabungan ada enggak beli sianida,” kata dia. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

[socialpoll id=”2325062″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.