POLISI MASIH TERUS MENÈANG PELAKU PELEDAKAN BOM BANDUNG !

Pihak kepolisian dari wilayah Polda Jawa Barat dan Polrestabes , masih terus memburu pelaku pengeboman mobil Tv One yang terjadi di depan rumah dinas Wali Kota , Ridwan Kamil, sekitaran Alun-alun , Jumat (1/1/2016). Saat ini masih terus memintai keterangan dari para saksi yang berada di lokasi kejadian.

Ieu Rame Lur : Bom Bitu Dihareupun Rumah Dinas ! Emil : Mungkin Jelema Iseng !!

Insiden ledakan rakitan itu terjadi di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jawa Barat, pada pukul 01.20 WIB, 1 Januari 2016.Saat kejadian itu ribuan warga memadati halaman dan lapangan sintetis Masjid Agung Bandung untuk merayakan tahun baru. Sebagian yang lain menikmati makanan dari para penjual makanan di kediaman Wali Kota.

Sebelumnya diberitakan, Ridwan Kamil pun angkat suara terkait kejadian pengemboman tersebut. Menurut Emil, pengemboman itu dilakukan oleh orang iseng, ““Kalau bom molotov mah, bisa kemana saja, apalagi itu jalanan umum. Itu belum tentu pesannya ke saya. Beda kalau dilempar ke dalam rumah. Kebetulan saja di jalan umum. Kemungkin orang iseng. Saya sudah ke Kapolres minta pelakunya ditangkap,” ujar Emil. (.id/HL/viva.co.id)

[socialpoll id=”2320568″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.