POLISI YANG GEREBEK PESTA NARKOBA DIPICEUN KA WALUNGAN CILIWUNG | BEUUH…

“Dia (Bripka Taufik Hidayat) dilempar ke kali,” ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo, dikutip Detik.com Senin (18/1/2016). Belum diketahui di mana keberadaan Taufik saat ini. Pihaknya masih melakukan pencarian di sepanjang Kali Ciliwung. Para pelaku itu juga sempat membacok tubuh Iptu Prabowo dan salah seorang anggotanya. Saat ini keduanya dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan penanganan medis.

Kapolres juga menerangkan,  saat menggerebek rumah yang diduga sering digunakan untuk polisi mendapat perlawanan serius, kejadian tersebut di Jl Slamet Riyadi 4, Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur. Adapun Perwira Unit (Panit) Narkoba Polsek Senen, Iptu Prabowo dibacok, sementara anak buahnya disekap dan dibuang ke Kali Ciliwung.

Tenjo oge Lurr.. (PASPAMPRES MAWA NARKOBA ! TERANCAM HUKUMAN BERAT !)

Anak buah Iptu Prabowo, Bripka Taufik Hidayat sempat disekap oleh sekelompok orang saat melakukan pengintaian. Ia kemudian dibuang ke Kali Ciliwung yang lokasinya tak jauh dari rumah yang menjadi obyek intaiannya itu. Sementara para pelaku yang diduga berjumlah sekitar 10 orang telah melarikan diri. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324731″]

[socialpoll id=”2322831″]

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.