PRESDIR FREEPORT PENGGANTI MAROEF AKAN BERASAL TI INDONESIA

Sebelumnya diberitakan, Presiden Direktur PT Indonesia (PTFI) Sjamsoeddin mengumumkan pengunduran dirinya sebagai orang nomor satu di PTFI. Hingga saat ini, pihak PTFI masih mencari kandidat pengganti untuk menduduki jabatan Presiden Direktur.

VP Corporate Communication PT Freeport Indonesia (PTFI) Riza Pratama menyatakan, pihaknya masih dalam proses mencari pengganti Maroef. Akan tetapi, ia tidak menjelaskan secara terperinci terkait siapa yang akan dijadikan kandidat. “Kami masih mencari penggantinya. Masih dalam proses mencari kalau sekarang,” kata Riza di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Lebih lanjut, Riza mengatakan, proses pencarian kandidat pengganti Maroef sebagai Freeport Indonesia dilakukan secara internal. Namun demikian, pihaknya akan melaporkan apabila sosok pengganti Maroef telah ditetapkan.

Tenjo oge Lurr.. (MARWAM: PENAWARAN DIVESTASI FREEPORT DINILAI HENTEU SAH!)

Riza pun menyatakan Presdir Freeport Indonesia akan berasal dari Indonesia pula. Pasalnya, selama ini Presdir Freeport Indonesia selalu berasal dari Indonesia, sehingga hal serupa akan tetap berlaku. “Selama ini Presdir kita orang Indonesia. Nanti yang gantinya dari orang Indonesia juga,” ungkap Riza. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

[socialpoll id=”2319791″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.