PRESIDEN CEKO: MUSTAHIL EROPA DAN MUSLIM BISA DISATUKAN

“Pengalaman negara Eropa Barat dengan ghetto-nya menunjukkan mustahil untuk mengintegrasikan komunitas . Biarkanlah mereka menjalankan kepercayaan dan tradisi di negaranya, jangan membawanya ke Eropa, kalau tidak kejadian, Cologne akan kembali terulang (pemerkosaan massal Tahun Baru Cologne),” ucap Milos Zeman dalam wawancara televisi, Minggu (17/1/2016). dikutip Kompas.com.

Zeman terkenal dengan retorika anti-imigrannya yang keras, Ia juga menyatakan mustahil untuk menyatukan pemeluk Islam dengan penduduk lokal di Benua Eropa. Integrasi hanya akan berjalan sukses jika ada kecocokan budaya antara kedua belah pihak.

Tenjo oge Lurr.. (IKLAN DONALD TRUMP BERISI LARANGAN BAGI ORANG MUSLIM MASUK KE AS! | BEUUHHH..)

Zeman juga menuduh kelompok Muslim Brotherhood membiayai kedatangan pengungsi dalam rangka menguasai Eropa. Dia juga melontarkan bahwa kedatangan pengungsi ke Eropa adalah “invansi terorganisasi”. Politisi kontroversial berusia 71 tahun itu juga menambahkan, meminta pemuda Irak dan Suriah untuk mengangkat senjata melawan Negara Islam (ISIS), bukannya berdatangan mengungsi ke Eropa. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.