PSSI TEU RIDO PT. LIGA KOORDINASI DENGAN TIM TRANSISI !!

Persatuan Sepak Bola Indonesia () buka suara terkait penolakan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) kepada yang berniat menggelar Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016. Melalui sekretaris jenderalnya, Azwan Karim, PT. Liga diminta untuk tidak berkoordinasi dengan perihal pelaksanaan ISl 2016.

“Saya kira satu suara PT Liga dan PSSI, enggak pernah beda suara apalagi terkait Tim Transisi, yang fungsi dan kewenangannya mengambil alih PSSI. Itu sama aja membohongi diri sendiri kalau PSSI membiarkan PT Liga berkoordinasi dengan Tim Transisi. Itu enggak mungkin,” ucap Azwan dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : Tah !!! ISL Lebih Laku Tibatan Piala Presiden 2016 !!

PSSI sendiri mempersilahkan kepada Joko Driyono cs untuk mengelar turnamen jangka panjang atau ISL 2016 asalkan tidak menyebrang ke Tim Transisi, “Jadi, kalau mau melakukan turnamen independen kita enggak ada masalah yang penting sesuai koridor yang ada.”

“Kalau ke Tim Transisi enggak bisa, kalau PT Liga mau melakukan turnamen sendiri bisa. Enggak mungkin kita biarkan mereka masuk ke Tim Transisi dan seterusnya. Itu kan sama saja PSSI bilang ‘PSSI hilang dan kamu (PT Liga) ke sana.'” ujar Azwan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321497″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.