PT. LIGA HAYANG NGAJAK BOPI “NGOPI BARENG” !!

PT. Liga Indonesia rupanya masih penasaran dengan tidak keluarnya surat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016. CEO PT. Liga, Joko Driyono mengatakan, pihaknya masih mempunyai kesempatan untuk berdialog dengan pihak BOPI dan menayakan lebih rinci terkait ponolakan tersebut.

“Kita masih punya harapan untuk berdialog dengan BOPI agar memberikan penjelasan lebih intens kepada kita. Selama ini komunikasi informal masih intens kami lakukan dengan BOPI, tapi kami juga masih menghindari kegaduhan,” ujar Joko seperti dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : Cilaka Lur !! PSSI Bisa Dihukum Sampai 2017, Lamun…!!

Joko menanyakan, apakah tidak keluarnya surat rekomendasi tersebut terkait nama yang dipergunakan PT. Liga, “Kita urai terhadap surat yang muncul dari BOPI. Masalahnya ada pada (nama) ISL kah? Atau format dari event yang ingin kita buat,” tandas Joko.

Alasan BOPI tak bisa mengeluarkan rekomendasi karena status masih terkena sanksi administratif atas SK pembekuan Kemenpora yang terbit pada 17 April 2015 lalu. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322105″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.