PUTERI INDONESIA 2015, MAKAN 20 N’DOG SAPOÉ DEMI OTOT PERUT KENCANG

Anin yang ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Senin (18/1/2015) mengatakan, “Berotot enggak menjadi tuntutan (sebagai Putri Indonesia), tapi dari kecil saya olahraga sedikit jadi berotot,” ujar Anin. Untuk mengolah tubuhnya menjadi lebih bugar, Anin mengaku, butuh konsistensi dan komitmen mengonsumsi menu diet yang benar.

“Awalnya kaget dari tiap hari makan nasi Padang bisa dua kali sehari, jadi stop lalu ganti nasi memakai kentang dan sayuran. Lalu, pagi makannya oatmeal dan buah-buahan, siang makan steam steak chicken, dan sorenya makan salad dan buah” terangnya.

Selain itu, Anin mengaku, memiliki kebiasaan unik yang cukum mengejutkan. Ternyata, untuk menjaga otot tubuh terbentuk sempurna, dia mengonsumsi 20 putih telur ayam kampung setiap hari.

Tenjo oge Lurr.. (IEU CEUNAH, SYARAT CALON KEKASIH )

Anin menceritakan pengalaman lucu saat sarapan pagi di sebuah hotel. Petugas hotel, kata Anin, sampai kebingungan ketika dia meminta 20 butir telur.  Kemudian, Anin meminum langsung putih telur tinggi protein yang bermanfaat untuk memudahkan pembentukan otot.

Tak hanya menjaga makanan, Anin menyebutkan bahwa dirinya rajin berolahraga. Namun, pilihan jenis olahraga favoritnya tak terlalu berat, seperti basket atau bulu tangkis. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2325627″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.