PUTRANA WILL SMITH JADI MODEL LOUIS VUITTON

Putra aktor , , terpilih menjadi duta iklan label mode mewah untuk koleksi spring/summer 2016. Hal itu diketahui dari unggahan Nicolas Ghesquiere selaku creative editor label busana wanita tersebut melalui akun Instagram miliknya.
“Senang mengenalkan Jaden Smith @christiaingrey dalam kampanye iklan koleksi SS16 @louisvuitton, difoto oleh Bruce Weber,” tulis Ghesquire.

Dalam foto tersebut, Smith mengenakan jaket leatherhitam yang menutupi fringer top hitam putih. Tak lupa, ia mengenakan sarung tangan berwarna senada dengan gaya seolah tengah berjalan. Namun yang berbeda adalah, Smith mengenakan rok hitam sebagai bawahannya.

Smith menjadi satu-satunya pria yang ikut dalam pemotretan koleki SS16 Louis Vuitton. Selain Smith, foto tersebut menyertakan Jean Campbell, Sarah Brannon, dan Rianne van Rompaey. Ketiga model tersebut mengenakan koleksi bernada monokrom mulai dari rok,sweater, hingga tas dan sepatu.

Smith dikenal sebagai anak yang kerap mengenakan pakaian tidak biasa. Beberapa kali ia pernah mengenakan pakaian yang menarik perhatian orang, seperti ketika pernikahan Kim Kardashian dengan Kanye West, Smith mengenakan kostum Batman berwarna putih.

Tetapi putra Will Smith dan Jada Pinkett, yang juga berprofesi sebagai aktor serta penyanyi rap, ini juga memiliki gaya pakaian yang dipuji banyak kritikus. Ia pernah dinobatkan majalah GQ sebagai salah satu 20 Most Stylish Men Alive pada 2015. Smith sendiri memiliki label pakaian benama MSFTSrep yang berbasis hoodies, t-shirt, hingga vest.

Keikutsertaan Smith menambah deretan panjang anak selebriti yang terpilih menjadi duta iklan label-label mewah. Sebelumnya, ada Brooklyn Beckham, putra David dan Victoria Beckham, yang menjadi bintang iklan label Burberry. Label Balmain pun pernah memakaikan karyanya kepada anak Kim dan Kanye, North West.

Begitu pula putri Tom Cruise, Suri, yang menjadi bintang iklan sepatu Roger Vivier. Serta putri Johnny Depp, Lily-Rose, yang menjadi duta label Channel. Karl Lagerfeld, creative directorChannel, mengatakan bahwa Lily-Rose adalah anak muda dari generasi sekarang yang memiliki kualitas seorang bintang.

Stacy Jones, CEO Hollywood Branded, sebuah agensi pemasaran di dunia hiburan mengatakan bahwa label papan atas menjadikan anak selebriti karena warisan ketenaran yang mereka peroleh dari orang tuanya.

Keterlibatan anak selebriti dinilai Jones dapat memicu keingintahuan publik atas anak selebriti dan orang tuanya. Faktor nama orang tua yang sudah kepalang tenar juga menjadi faktor penarik calon konsumen, karena terasa familier.

Selain itu, kebanyakan anak selebriti sudah memiliki pengikut sendiri di media sosial yang dapat berjumlah ratusan ribu pengikut. Seperti Jaden Smith, yang memiliki lebih dari 2,4 juta pengikut di Instagram. Hal itu tentu saja menguntungkan bagi label mode dalam hal pemasaran. Tenjo oge Lurr.. (COCO CHANEL VERSI MODERN | Kendall jadi salah satu model favorit Karl)

“Para label tersebut menyukai faktor jumlah pengikut si anak artis di media sosial,” kata Jones seperti yang dilansir dalam laman resmi Hollywood Branded. “Label bersedia membayar lebih karena faktor penggemar dan ketenaran tersebut dibandingkan memasang model berwajah cantik tapi tanpa ketenaran dalam kampanye iklan mereka.” (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321069″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.