SAAT TUNGGU KRL, IBU IEU MELAHIRKAN DI STASIUN MANGGARAI

Situasi panik tampak terlihat di , Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016) sore. Kala itu, ada seorang pengguna KRL dari Bekasi menuju Kebayoran yang ingin . Wanita itu adalah Adila (32). Warga yang menggunakan KRL dari Bekasi menuju Stasiun Kebayoran ini turun untuk transit di Stasiun Manggarai karena dalam kondisi akan . “‎Memang, ada seorang hamil, Adila, di Pos Kesehatan Stasiun Manggarai sekitar pukul 15.20 WIB. Dia dari Bekasi hendak ke Stasiun Kebayoran,” kata Kepala Humas PT KAI Daop I Bambang di Stasiun Man‎ggarai, Jakarta Selatan, Senin.

Dia menjelaskan, kronologi kejadian itu berawal ketika petugas keamanan dalam (PKD) melihat Adila yang menunggu kereta dengan muka pucat. Saat itu, Adila sedang berada di peron tiga. Dia sedang menunggu kereta menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Karena melihat ada penumpang yang terlihat sakit, personel PKD langsung membawanya ke Pos Kesehatan (Poskes) Stasiun Manggarai.‎ “Awalnya, dikira sakit. Ternyata, setelah ditolong dan dibawa oleh petugas ke poskes, ternyata baru tahu mau melahirkan,” tuturnya. Tenjo oge Lurr.. (KUALA LUMPUR SIAPKEUN TAXI WANITA YANG MAU MELAHIRKAN | HEBAT!)

Ditolong oleh petugas

Setelah dibawa ke Poskes Stasiun Manggarai, Adila melahirkan secara normal dan lancar dengan pertolongan petugas poskes. “Melahirkan dengan lancar dan normal dengan dibantu oleh petugas kesehatan poskes. Dia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki,” ucapnya.‎
Saat ini, Adila dan ‎putranya sudah dibawa ke Rumah Sakit Agung, Tebet, untuk mendapatkan perawatan intensif. Untuk nama dari anak laki-laki itu, orangtua belum memberikannya. “Alhamdulillah anaknya sehat, dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Agung,” katanya. (Bobotohid/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321122″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.