RÉK AYA KOMPETISI, KLEUB DIVISI UTAMA IEU BUNGAH!

Rencana PT Liga Indonesia menggulirkan kompetisi Divisi Utama pada pertengahan April 2016 ditanggapi positif. Salah satunya adalah Persis Solo yang antusias dengan wacana tersebut dan dianggap sebagai angin segar bagi klub kasta kedua sepak bola Tanah Air.

Divisi Utama direncanakan akan bergulir kembali pada pertengahan April 2016 oleh PT Liga Indonesia. Tentang rencana tersebut “Kompetisi itulah yang kami harapkan. Persis sangat antusias dan mengapresiasi langkah tersebut,” kata Presdir PT Persis Solo Saestu, pengelola Persis, Paulus Haryoto, kepada bola.com.

Ieu rame lur: SUAMI ISTRI DENGAN 18 ANAK, HABISKAN Rp 660 JUTA UNTUK MAKAN PER TAUNNA

Dalam menggulirkan Divisi Utama dan Liga Nusantara (Linus), PT Liga Indonesia juga berencana memberikan dana subsidi. Nantinya, seluruh biaya untuk menjalankan kompetisi Divisi Utama berasal dari setengah penghasilan 18 klub ISL yang sudah memainkan beberapa pertandingan ISC.

Kesepakatan tersebut diambil setelah PT Liga Indonesia melakukan pertemuan dengan 18 klub ISL sebagai pemegang saham, Sabtu pekan lalu, di Jakarta. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325976″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.