RÉK SIDAK KA PASAR TRADISIONAL, DPR BELI BUS MERCY BARU DULU | BEUUUH..

Dewan Perwakilan Rakyat () membeli sejumlah berukuran besar dengan merek Mercedes Benz. Akan digunakan untuk apa -bus tersebut? Dari pantauan Kompas.com, bus tersebut saat ini terparkir di depan tempat parkir sepeda motor yang terletak tepat di samping Kantin Pujasera, Kompleks Parlemen, Senayan. Bus berwarna putih itu memilki garis berwarna hitam dan merah muda pada bagian tengahnya.

Selain itu, di sisi kanan dan kirinya juga terdapat lambang DPR RI yang terletak sebelum pintu masuk supir dan penumpang di bagian depan. Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengatakan, pembelian bus baru dilakukan untuk menunjang kegiatan anggota DPR. “Bisa saja beberapa anggota komisi ingin melihat pasar tradisional, bagaimana masalah harga, apa dampak kenaikan harga BBM,” kata Agus di Kompleks Parlemen, Jumat (8/1/2015). Tenjo oge Lurr.. (DIPROTES, PROYEK GEDUNG JEUNG ALUN ALUN DPR TEUTEP JALAN | HAYYAAAH..)

Menurut dia, keberadaan bus-bus tersebut cukup efektif untuk membantu kinerja anggota. Sebab, jika mereka harus menggunakan kendaraan pribadi ketika melakukan kunjungan, maka akan kurang efisien. “Kalau bisnya jelek nanti enggak enak kalau mogok di jalan,” ujarnya. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322162″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.