RESMI !! ANDIK SATU TIM JEUNG RONALDINHO !!

Patrick Wleh akhirnya resmi dikontrak Selangor FA. menjadi pemain asing ketiga yang direkrut tim yang diperkuat pemain asal Indonesia, . Pemain asal Liberia itu dikontrak dengan durasi 3 tahun. Sebelumnya, dua pemain asing telah resmi dikontrak Selangor FA. Dua pemain tersebut yakni winger lincah asal Indonesia, Andik Vermansah, dan bek asal Australia, Robert Cornthwaite.

“Ketajaman Ronaldinho untuk mencetak gol sangat diharapkan oleh tim dan kami berharap prestasi cemerlang yang ditunjukkannya pada musim lalu dapat diteruskan untuk menghadapi persaingan domestik dan Piala AFC,” kata Amirudin Shari, pengurus klub Selangor seperti dikutip Berita Harian.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Bogor Dimohon Siap-siap !! Persib Rek Uji Coba Disana !!

Dengan masuknya Ronaldinho, Selangor FA masih tetap membutuhkan 1 pemain asing untuk memenuhi kuota pemain mereka. Kabarnya, tim asal Malaysia itu akan mengontrak pemain asal Amerika Latin. Manajemen Selangor pun meminta kepada para pemain anyarnya untuk bisa beradaptasi cepat dengan tim. “Diharapkan pemain baru akan segera menyesuaikan diri bersama pemain yang sudah ada,” tutur Amirudin. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320596″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.