REUNI GUNS N’ ROSES JEUNG LCD SOUNSYSTEM DI COACHELLA 2016

Total sebanyak 198 ribu telah tiket terjual, padahal acara ini akan berlangsung pada bulan April 2016. Festival musik Coachella resmi merilis daftar pengisi acara untuk perhelatan tahun 2016. Guns N’ Roses dan LCD Soundsystem menjadi agenda utamanya. Selain itu, Calvin Harris juga ditunjuk sebagai pengisi acara utama. Coachella 2016 akan berlangsung selama tiga hari dalam dua kali sesi penampilan; sesi pertama berlangsung pada 15-17 April dan sesi kedua pada 22-24 April.

Guns N’ Roses dikabarkan bakal tampil dengan formasi klasik untuk pertama kalinya sejak dua puluh tahun silam; ada pun personel yang turut serta antara lain Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan. Sementara itu, LCD Soundsystem telah membubarkan diri pada 2011. Di samping nama-nama besar itu, Coachella 2016 juga akan dimeriahkan oleh Ellie Goulding, M83, CHVRCHES, sampai Rancid. Tenjo oge Lurr.. (TAH IEU BAYARAN PER , REUNIAN GUNS N’ ROSES DI 2016)

 

1

 

Festival yang bernama lengkap Coachella Valley and Arts Festival ini adalah ajang tahunan yang digelar di padang pasir Colorado.  Acara ini pertama kali dicetuskan oleh Paul Tollett pada 1999. Setiap tahunnya, berbagai nama besar dari ragam jenis musik tercatat sebagai pengisi acara, mulai dari artis rock, hip hop, indie, pop, sampai EDM.Pada gelaran setahun silam, Coachella menghadirkan penampilan antara lain dari AC/DC, Jack White, juga Drake. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321518″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.