REVENGE SIAP TEMPUR DI MALAYSIA 16 JANUARI MENDATANG LURR..

Band  Jakarta, telah dijadwalkan akan tampil perdana di Colonial Bar, Kuala Lumpur, pada Sabtu (16/1) mendatang. “Ini adalah kali pertama kami bermain di ! Kuala Lumpur, kami akan menjumpai kalian pada 16 Januari 2016 di Colonial Bar. Pastikan kalian hadir menyaksikan penampilan berbahaya dari seluruh yang tampil,” tulis Revenge melalui lamanFacebook resmi  kemarin. ini digawangi vokalis Rifki Bachtiar, duet gitaris Raja Humuntar dan Rabindra Oewen, bassist Rizky Adityawarman, serta drummer Auliya Akbar.

Dalam acara yang dipromotori oleh The Fourhorsemen Production itu, Revenge akan tampil bersama deretan band lokal Malaysia seperti Purnamwulan, Viniir, Lakes and Snadders, Bathed in Placenta, Behind the Death, Exothermix, Malapetaka, dan Tongue Twister. Awal November lalu, Revenge melepas album studio terbaru dengan tajuk Omega lewat label rekaman cadas Sepsis Records. Patut dicatat bahwa band ini akan genap berusia sepuluh tahun pada Februari mendatang.

Rifki sempat berbicara mengenai tema lirik dari album Omega. Ia menjelaskan, “Secara garis besar, album ini merupakan dialog antara dua orang; lelaki dan perempuan yang memiliki pandangan berbeda, namun memiliki titik temu dalam kehidupan.” “Bisa diartikan juga sebagai pertemuan antara seorang dan spiritualis yang ingin mengembalikan dunia dalam keadaan yang seimbang, karena saat ini dunia dipenuhi dengan sikap hiperbola yang tidak rasional,” lanjutnya. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321529″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.