RIDWAN KAMIL GANDENG PESBUK NYIEUN “BANDUNG JUARA STORE”

Masyarakat Ekonomi ASEAN () sudah di  pelupuk mata, namun kematangan warga dalam menghadapi belum nampak persiapannya. Dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung dengan perusahaan media sosial khususnya dalam memasarkan produk lokal ke mancanegara pada hari Jum’at (8/1/2016), selain diharapkan menjadi pendukung ekonomi bagi masyarakat Bandung juga keseriusan pemerintah Kota Bandung untuk lebih mempersiapkan warganya menuju era MEA.

Kita juga harus bekerja dengan cerdas. Artinya tahun ini Bandung akan mempenetrasi pasar ASEAN, makanya kita menggandeng Facebook,” ucap Emil, sapaan akrab . Emil mengatakan, banyak perusahaan asing yang menawarkan platform bisnis serupa. Namun, dia memilih Facebook lantaran perusahaan milik Mark Zuckerberg itu sudah dikenal masyarakat luas. “Jadi saya menunggangi platfrom yang sudah populer.

Facebook serius, karena dia juga punya kepentingan, sehingga dia mau memberikan pelayanan kepada Kota Bandung,” kata dia. Dari hasil kerjasama itu, Facebook nantinya menyediakan konten khusus untuk memasarkan produk lokal Bandung dengan nama Bandung Juara Store. Tenjo oge Lurr.. (MESKI DIPROTES, RIDWAN KAMIL LANJUTKAN PROYEK JALAN PADJAJARAN-PASTEUR)

Emil menambahkan, kerjasama itu merupakan bentuk keseriusan Pemkot Bandung dalam menghadapi era MEA. “Poin saya serius menghadapi MEA, kita ingin mendorong produk Bandung. Sehingga Bandung menjadi kota pertama di ASEAN yang paling siap menggunakan platfrom Facebook untuk urusan hidup,” tutur dia. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322170″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.