RIDWAN KAMIL: KADÉ TONK MAIN-MAIN JEUNG GRATIFIKASI

“Jangan main-main lagi dengan urusan , mencari nafkah yang tidak haknya. Kami akan concern betul soal integritas. Kalau diketahui, tak sungkan akan diberhentikan,” kata Emil. Dia juga meminta agar para kepala dinas yang menempati posisi baru bisa memenuhi target dan ekspektasi yang diberikan pimpinan. “Indikatornya hanya satu, mohon target dari pimpinan tolong dipenuhi. Kami tidak punya banyak waktu lagi dan PR masih banyak,” ucapnya, dikutip kompas.com

Pada Rabu (13/1/2016) Wali Kota Bandung merotasi 12 pejabat II di lingkungan Pemerintah Kota Bandung di Aula Balai Kota Bandung. Aksi bongkar pasang pejabat itu dilakukan sebagai upaya mendongkrak percepatan pembangunan pada tahun ketiga kepemimpinannya. Dalam pidatonya, pria yang kerap disapa Emil itu menekankan agar para pejabat yang dilantik tak terlibat dalam tindak korupsi.

Tenjo oge Lurr.. (RIDWAN KAMIL INGIN PELAYANAN PUBLIK BISA DIAKSES VIA SMARTPHONE | WEIISSS..)
“Para pejabat yang tidak memberikan prestasi sesuai ekspektasi, mereka yang banyak melakukan untuk kepentingan pribadi itu tidak kami butuhkan,” jelasnya. Tak hanya itu, Emil juga meminta agar para kepala dinas baru bisa mengubah kultur kerja. Emil mengaku tak suka dengan pegawai yang hanya bisa menunggu arahan pimpinan. “Kami butuh pejabat inovatif, bukan pejabat yang minta petunjuk dan arahan. Sekarang harus pejabat yang membuat gagasan sendiri,” tuturnya. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323432″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.