RIDWAN KAMIL TAK PERMASALAHKAN LGBT, TAPIII..

Sepekan terakhir, dunia maya digegerkan dengan adanya posting-an foto vulgar sesama jenis yang diunggah pemilik akun Twitter @gaykids_botplg. Akun tersebut mendapat kecaman keras dari para netizen. Saat ini, akun tersebut telah diblok pihak Twitter.

Wali Kota Bandung angkat suara soal maraknya akun media sosial yang mengampanyekan dukungan untuk kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT).

“Kalau saya pada dasarnya tidak mempermasalahkan, (itu) urusan pribadi masing-masing. Tetapi, pada saat membuka diri kemudian mengajak secara tidak langsung, menurut saya, itu yang melanggar etika dan norma dan pasti saya tindak,” kata Emil di Pendopo Kota Bandung, Selasa (26/1/2016).

Ieu rame Lurr.. (FOTO AKSI AMING MENGUNDANG HUJATAN | Tampil nyaris bugil)

Emil menambhakan “Kita hidup tidak bisa sebebas-bebasnya seperti yang kita mau. Bahwa sebagian dari kita ‘berbeda’, kita kan enggak tahu ya itu urusan masing-masing. Kalaupun ada preferensi seksual pribadi, tidak boleh terekspos atau melakukan upaya-upaya kampanye publik karena ada norma yang tidak diterima di Indonesia,” katanya.

Kampanye secara terbuka, lanjut Emil, menjadi acuan Pemkot Bandung dalam menyikapi keberadaan LGBT.

“Jadi, Pemkot akan bertindak jika fenomena yang tidak sesuai norma dipublikasikan, open ke publik. Jika ada, saya akan selidiki. Saya akan tutup akunnya, di-suspend, baru menjadi sebuah telaahan,” kata Emil. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326884″]

[socialpoll id=”2326739″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.