RIO SIDIK DIONDANG TAMPIL DI ASEAN MUSIC FESTIVAL 2016

Rio Sidik, bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air. Vokalis sekaligus peniup terompet ini sudah sering melanglangbuana membawakan karya ke sejumlah negara.

Baru-baru ini dikabarkan kalau Rio diundang untuk bermain dalam acara ASEAN Music Festival 2016 di Bangkok, Thailand. Acara yang memiliki tema Switch on ASEAN Beat Beyond Borders itu akan dilaksanakan pada 29-31 Januari mendatang di Benchasiri Park.

ASEAN Music Festival 2016 diselenggrakan oleh Kementerian Luar Negeri Thailand yang didukung oleh kedutaan-kedutaan besar negara ASEAN di Thailand. Tentu saja Rio merasa bangga bisa diundang tampil di sana, padahal ia jarang tampil dalam pemberitaan di media Indonesia.

“Panitia acara tahu mengenai saya melalui media sosial. Selama ini saya memang gencar promosi di sana. Saya bangga sekaligus bersyukur bisa diundang ke acara kenegaraan tersebut,” kata Rio, ketika dihubungi oleh CNN Indonesia pada Selasa (26/1).

Ieu rame Lurr.. (ECLIPSE FESTIVAL SAMBUT GERHANA MATAHARI TOTAL DI PALU)

Di sana Rio tidak hanya menyanyikan lagu sendiri, namun juga lagu tema kolaborasi bersama sejumlah musisi asal ASEAN. Untuk kolaborasi, semuanya akan berlatih sejak Kamis (28/1). Sedangkan Rio baru berangkat pada keesokan harinya.

Jam terbang yang bisa dibilang lumayan banyak sepertinya membuat Rio tidak merasa perlu menyiapkan diri secara berlebihan. “Salah satu persiapan saya mempelajari partitur lagu kolaborasi. Selebihnya sih santai, karena membawakan lagu sendiri,” ujar Rio sambil tersenyum.

Rio akan tampil di hari pertama ASEAN Music Festival 2016. Jika sedang berada di Thailand, tidak ada salahnya untuk datang dan mendukung penampilan anak bangsa di sana. (Bobotoh.id/BBS/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2327004″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.