RIWAN KAMIL MOAL HADIR DI PENJARINGAN BALON GUBERNUR DKI | EH KUNAUUN?

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat tawaran dari Partai Gerindra untuk bertarung di Pemilihan Jakarta 2017. Bahkan, pria yang akrab disapa Emil itu diundang dalam acara penjaringan bakal calon pada 15 Januari mendatang. Namun, Emil memastikan tak akan menghadiri acara tersebut. “Saya lagi umrah. Saya umroh dari tanggal 14 sampai tanggal 21 Januari. Jadi gak bisa ada agenda apa pun,” kata Emil, di Bandung, Jumat (8/1/2016).

Emil mengaku tidak akan berbicara tentang masa depan karir politiknya sebelum jabatannya sebagai wali kota Bandung tuntas. “Belum terpikir mau ke mana-mana, masih fokus di Kota Bandung. Kalau ada yang menyebut (nama) saya mengapresiasi,” ucap dia. Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil disebut akan maju pada DKI 2017. Hal itu mencuat setelah Partai Gerindra merilis delapan nama dalam bursa Gubernur DKI Jakarta.  Tenjo oge Lurr.. (LULUNG: RIDWAN KAMIL POPULERNYA DI JABAR!)

Ketua DPD DKI Partai Gerinda M Taufik mengatakan, Ridwan Kamil telah diinformasikan perihal kabar tersebut. Taufik membeberkan alasan nama Emil masuk di bursa Cagub Partai Gerindra. “Itu muncul dari masyarakat. Saya harus serap itu, kan enggak boleh saya abaikan,” kata Taufik. “Nanti kita proses lagi. Januari kita akan undang dan sampaikan bahwa anda terjaring. Mereka harus lakukan kegiatan masyarakat. Kalau mereka bilang enggak ya enggak,” ujar Taufik beberapa waktu lalu. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320652″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.