ROLLER COASTER DENGAN REALITAS VIRTUAL RÉK DIBUKA DI INGGRIS | WEW..

Taman hiburan Inggris, Alton Towers, mengumumkan rencana pembukaan wahana yang penumpangnya mengenakan headset realitas . Taman yang bertempat di Staffordshire itu menyatakan bahwa Galactica akan dibuka pada April mendatang, setelah dua tahun proses perencanaan. Dikutip BBCIndonesia.com. Galactica ialah wahana besar baru yang pertama diumumkan Alton Towers sejak kecelakaan roller coaster pada Juni lalu, yang mengakibatkan lima orang terluka parah. Jumlah pengunjung turun sejak kecelakaan tersebut, yang menurut Alton Towers dikarenakan “kecerobohan manusia”.

6

 

Perjalanan di antariksa

Sejumlah rekaman realitas virtual mensimulasikan pengalaman naik roller coaster, namun Alton Towers menyatakan bahwa Galactica akan menggabungkan dua pengalaman itu untuk pertama kalinya. Selama tiga menit mengendarai roller coaster, penumpang yang mengenakan perangkat yang dipasang di kepala, headset akan diperlihatkan perjalanan melintasi rangkaian galaksi, bertepatan dengan putaran, belokan, dan jatuhnya kereta. Sambil bertelengkup di lantai, mereka akan mengalami kekuatan gravitasi 3,5g yang menurut Alton Towers lebih dari kekuatan gravitasi yang biasa dialami astronot saat peluncuran roket.

Tenjo oge Lurr.. (DRUM ROLLER COASTER MOGOK, DRUMMER MöTLEY CRüE JADI NGA’GANTUNG! | TENJO LURR..)

 

7

Gill Riley, Kepala pemasaran taman hiburan, Gill Riley mengatakan wahana tersebut melibatkan “investasi jutaan pound”. “Tentu saja keselamatan pengunjung kami ialah prioritas nomor satu,” perempuan itu menambahkan. “Setelah insiden tahun lalu, kami langsung menambah protokol keselamatan kepada roller coaster kami.” “Sebagai tambahan, setelah wahana ini dipasang, akan ditinjau secara menyeluruh oleh kami dan badan inspeksi independen yang terakreditasi,” tegasnya. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323525″]


[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.