RONALDO MENYATAKAN RÉK PINDAH KA LIGA AMERIKA !

Major League Soccer kini telah menjadi pilihan pelabuhan para pemain Eropa. Pemain-pemain seperti David Beckham, Thierry Henry, Steven Gerrard, Andrea Pirlo dan Frank Lampard pun tertarik untuk mencoba peruntungan di negeri paman sam.

Mega bintang Real , Cristiano pun mengungkapkan jika pindah ke akan menjadi opsi yang dipertimbangkan olehnya di masa mendatang. Pemain berusia 30 tahun itu mengakui kepada majalah GQ, kompetisi di banyak prospek yang menarik. “Apa yang terjadi di sana sangat luar biasa, fantastis,” kata Ronaldo, Rabu (20/1) dilansir goal.

Ieu rame lur: FIRMAN UTINA SONO SAMA “SI BIRU” !!

“Mungkin di masa mendatang akan menjadi kesempatan yang bagus buat saya bermain di sana. Anda tak akan pernah tahu, tapi ini kemungkinan yang menarik. Saya mempertimbangkannya karena seperti yang sudah saya katakan, sepakbola di sana sudah menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi mengapa tidak? Saya pikir ini sangat memungkinkan.”

“Kompetisi di sana terus tumbuh, saya ini merupakan hal yang bagus. Ini bagus menurut saya dan pemain muda mungkin akan mau pindah ke sana, jadi sepakbola tumbuh bagus di sana,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325191″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.