RUHUT: KALOW AKU KPK, KUTANGKAP FAHRI HAMZAH

“Itu namanya menghalang-halangi. Kalau aku , kutangkap itu ,” kata Anggota Komisi III DPR , Minggu (17/1/2016). Padahal, Pada periode lalu,  penyidik KPK juga membawa anggota Brimob bersenjata lengkap saat menggeledah ruang anggota Fraksi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana. Namun, dia dan politisi Demokrat lainnya tak pernah mengajukan protes. “Fahri ke mana saja baru protes sekarang? Apa karena yang diperiksa dari PKS?” ucap politisi yang juga pengacara ini.
Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat ini mempertanyakan sikap Fahri yang memprotes keberadaan anggota Brimob bersenjata setelah KPK melakukan penggeledahan ruang kerja anggota Fraksi PKS, Yudi Widiana.

Kasus ini bermula adanya penggeledahan dari Tim Penyidik KPK ke gedung DPR, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terlibat adu mulut dengan penyidik KPK saat menggeledah ruang kerja dua anggota DPR. Ruhut menilai aksi adu mulut yang dilakukan Fahri sama artinya dengan menghalangi upaya penyelidikan yang dilakukan KPK.

Adapun Ruhut juga menyesalkan sikap Ketua DPR Ade Komarudin yang justru membela Fahri dalam masalah ini. Dia curiga Ade yang berasal dari Partai Golkar juga melakukan manuver yang serupa dengan Fahri. Sebab, ruangan anggota Fraksi Golkar Budi Supriyanto juga ikut digeledah. Penggeledahan pada Jumat (14/1/2016) siang itu dilakukan terkait penangkapan anggota Komisi V Fraksi PDI-P, DamayantiWisnu Putranti.

Tenjo oge Lurr.. (PENYIDIK KPK YANG TAK GENTAR HADAPI FAHRI HAMZAH RÉK PENGGELEDAHAN)

Damayanti diduga menerima suap terkait proyek di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Setelah menggeledah ruangan Damayanti di lantai 6, sembilan penyidik KPK lalu menggeledah ruangan anggota Komisi V Fraksi Partai Golkar, Budi Supriyanto, di lantai 13. Selanjutnya penggeledahan dilanjutkan di lantai 3, tempat ruang Wakil Ketua Komisi V Fraksi PKS Yudi Widiana. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2324193″]

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.