RUMAH MENDIANG ROBIN WILLIAMS LAKU 250 MILIAR | WEW..

Baru-baru ini, Los Angeles Times mengonfirmasi bahwa Napa Estate milik Williams telah terjual 18,1 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 250 miliar lebih. seluas 258 hektar yang disebut Villa Sorriso atau “vila senyuman” itu kembali masuk bursa pada dua tahun lalu dengan harga 29,9 juta dollar AS atau setara Rp 414,15 miliar. Terbaru, harganya di pasaran ada di angka 22,9 juta dollar AS atau lebih dari Rp 317,5 miliar.

 

2

 

Properti itu dibangun untuk Wiliiams lebih dari satu dekade lalu. Luas bangunan yang didominasi oleh batu kapur itu hampir 1.860 meter persegi. Bermacam fitur seperti pintu masuk dua lantai dengan sebuah bangunan bulat serta menara lonceng di depannya menjadi fitur manrik dari proeprti yang berlokasi di California, AS ini. Selain itu, ada pula ruang biliar, perpustakaan berpanel kayu ek, home theater 12 kursi, dan tiga buah kamar aman.

 

3

 

Sebuah lift juga ditempatkan di dalam rumah yang memiliki tiga lantai. Layaknya rumah di AS, Williams juga membuat sebuah gudang untuk menyimpan anggur dan koleksi seninya. Secara total, ada lima kamar tidur dan 10 kamar mandi di rumah utama. Sementara itu rumah lainnya yang digunakan penjaga memiliki empat kamar tidur.
Fasilitas lainnya adalah kolam renang sepanjang 19 meter, lapangan tenis, dan lapangan rumput serta taman memutar membentuk dasar rumah.

Ieu rame Lurr.. (RUMAHNA DAVID BOWIE KENTÉL ORNAMEN KHAS JAWA | EH, ORANG JAWA KITU?)

 

4

 

Di bagian lain, terdapat area 7 hektar yang digunakan sebagai kebun anggur, arena berkuda, tempat menanam pohon zaitun, dan kolam ikan koi. Khusus mendukung arena berkuda terdapat sebuah kandang yang memuat sembilan kuda di sana. Williams yang wafat dua tahun lalu pada usia 63 tahun, terkenal saat membintangi sitkom “Mork & Mindy (1977-1982).

 

6688f83e_Frau-GKJ-650

 

Beberapa film terbaiknya antara lain “Good Morning, Vietnam” (1987), “Dead Poets Society” (1989), dan “Good Will Hunting” (1997) yang turut membantunya memenangi Oscar sebagai peran pendukung terbaik. (Bobotoh.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2326739″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.