RUMASA DIPICEUN ! ALFIN KECEWA KE MANAJEMEN PERSIJA !

Alfin Tuasalamony sangat kecewa dengan sikap manajemen pasca cedera yang menimpanya. Alfin merasa sikap manajemen macan kemayoran berubah setelah insiden patah kaki yang dialaminya pada 30 April 2015 lalu.

“Manajemen tidak ada yang peduli saat saya cedera. Saya kecewa dengan sikap manajemen Persija ketika sedang dalam kondisi seperti itu,” ujar Alfin dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Dukungan Ti AS Roma untuk Ibu Kota ! #PrayForJakarta !

Alfin menuturkan jka dirinya masih mempunyai sisa kontrak satu tahun bersama tim asal Ibu Kota saat dirinya diputus kontrak oleh manajemen. Ia pun mengatakan Persija hanya memberikan uang sebesar Rp. 5 juta untuk biaya pengobatan. “Saat saya masih sehat, saya rasanya seperti disayang sama manajemen klub, tetapi semua itu berubah ketika saya cedera,” ungkapnya.

Alfin berharap kejadian yang menimpanya ini tidak terjadi pada pemain sepak bola Indonesia lainnya, “Bila sepak bola Indonesia mau maju, salah satu caranya adalah memperhatikan para pemain. Jangan ada korban seperti saya lagi di Indonesia,” tandas Alfin berharap. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323930″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.